Tags

,

Setiap gila keindahan matahari tenggelam paling akan tertarik demi dari menuju pantai Senggigi. Keelokannya akan membuat Anda merasa nyaman untuk berlama-lama memanfaatkan surya lebur ke peraduan dunia.

Cobalah sebelum pukul 18.30 Wita. Carilah sudut favorit Kamu. Berdiamlah sembari mempersiapkan kamera juga kudapan. Seusai itu, saksikan betapa matahari akan turun perlahan jitu ditengah-tengah hamparan pantai. Sinar jingga matahari sore tersebut akan menyepuh ombak yang tenang menjadi keemasan. Kita mungkin tak juga. Eksotisme sunset memang daya tarik utama pantai yang sudah lama menjadi satu diantaranya destinasi utama pulau ini.

Sunset sungguh tetap memesona, tetapi tidak hanya ini yang sukses Kita dapatkan dari Senggigi. Pantai yang membentang sepanjang sepuluh Km pada Jl. Raya Senggigi ini merepresentasikan keindahan pulau Pulau Lombok. Pasirnya putih bersih juga sebagian berwarna hitam, sungguh unik. Garis pantai lurus dan panjang. Tamasya bawah laut begitu juga menjanjikan wisatawan untuk menjajal snorkling. Bukan perlu risau bagi Kita yang bukan biasa berolahraga air, ombaknya tenang dan aman buat pemula. Selama mata memandang, maka Kita bakal memperhatikan pulau Bali dari kejauhan. Jajaran nyiur di tepian pantai mencurahkan keteduhan sekaligus keindahan. Buat semua penggila fotografi, Kamu tak boleh melewatkan pantai cantik ini. Seumpama raga sudah lelah, silahkan mampir menuju aneka butik dan cafe yang berjajar dalam sekota pantai. Keindahan panorama juga kenyamanan berbelanja sebagai garansi menurut setiap wisatawan Senggigi.

Senggigi layak dimaksud ialah destinasi pilihan karena mengantongi perlengkapan pendukung yang memadai. Bahkan, boleh dibilang Senggigi sebagai tujuan wisata dengan akses termudah dalam Pulau Lombok. Jika menggunakan pesawat dari Bandara International Lombok, Kamu bakal menghabiskan momen sepanjang dua jam untuk menuju Lombok Barat. Dari arah barat laut Mataram, pantai Senggigi berjarak 12 km. Kita mampu memakai mobil sewaan untuk melalui 8 jam perjalanan dengan tarif Rp. 300 ribu. Berharap lebih murah, ada motor sewaan dan tarif Rp. 100 ribu. Moda transportasi lain yang ada ialah taksi. Jika berharap naik angkutan umum, Kamu diharuskan naik ojek sampai Ampenan. Dari Ampenan Kita dapat naik bemo ke Senggigi serta tarif Rp. satu.500.